oleh

Selamat Berkongres Kepmi Bone Ke XIX

Makassar, Matasulsel – Pembukaan Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone menggelar Kongres XIX di Jalan Amirullah, Jum’at (15/12/2018).

Pembukaan ini dirangkaikan pemaparan visi, misi dan debat yang diikuti enam kandidat calon ketua.

Ketua Kepmi Bone, Justang mengatakan semua calon ketua merupakan kader terbaik yang memiliki kapasitas dan gagasan yang tidak diragukan dalam membangun daerah. Olehnya itu, dirinya berharap proses pemilihan dapat berjalan dengan baik.

“Kami berharap proses kongres berjalan dengan baik, dan siapapun terpilih nantinya itulah yang terbaik,” harapnya.

Sementara itu, Mantan Ketua Kepmi dan juga Anggota DPRD Sulsel, Andi Irwandi Natsir mengatakan kongres yang digelar merupakan mementum dan titik balik kebangkitan mahasiswa dan pelajar Bone untuk berbuat membangun Sulawesi Selatan lebih baik.

“Selamat berkongres Kepmi Bone, mari jadikan titik balik momentum kebangkitan mahasiswa Bone di imperium Sulawesi Selatan,” katanya.

Selain itu, Amshar A. Timbang berharap kepada semua kandidat untuk mampu menciptakan konsep dangagasan yang berbasis Informasi dan Technologi dalam memperkuat pengkaderan serta Konsolidasi DPK dan DPC.

“Kami berharap kepada calon kandidat Kepmi mampu membauat gagasan mengambangkan Kepmi dalam Bebasis IT, Perkuat Perkederan, Konsolidasi DPK dan DPC,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed