oleh

Selamat Dan Sukses, Pria Alumni Akper Kharisma Gowa Raya Nikahi Wanita Pilihannya

Takalar, Matasulsel – Akper Kharisma Gowa Raya yang sudah meluluskan ratusan orang yang tersebar di beberapa Provinsi, Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia.

Sekedar disampaikan bahwa Akper Kharisma Gowa Raya ini telah banyak meluluskan Alumni – Alumni terbaik bahkan sudah banyak yang bekerja di berbagai Instansi seperti Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Perusahaan dan Instansi Pemerintahan.

Diketahui bahwa pria dan wanita tersebut sudah lama menjalin sebuah hubungan yang sesuai pilihannya dan hingga saat ini Allah SWT telah menjodohkan bersamanya.

Seorang Aktivis yang berasal dari Alumni 2010 Akper Kharsima Gowa Raya akhirnya juga sudah bekerja di Instansi Pemerintahan Lapas Imigrasi Bollangi Kabupaten Gowa itu telah melepas masa lajangnya untuk mengarungi cinta yang abadi dan suci bersama seorang wanita idamannya bernama Patima.

Zainal Abdullah, Amd.Kep Dg.Ngewa telah resmi menjadi pasangan dengan ST.Patima Yahya, Amd.Keb Dg.Ngai yang diketahui telah menikah sejak pada hari Sabtu,14 September 2019. Dan Resepsi Pernikahannya tepatnya pada hari ini Minggu, 15 September 2019, yang berlokasi di kediamannya di Jalan Poros Galesong Dusun Bontojai Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Wakil Sekertaris DPD JOIN Kabupaten Takalar Daeng Naba yang juga merupakan Alumni Akper Kharisma Gowa Raya menyampaikan Selamat dan Sukses dinda. “Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warohma”

“Semoga Allah SWT senantiasa selalu memberkahi dan meridohi berdua serta menjadi pasangan yang sejati dan setia selalu bersamanya, Amin Ya Rabbal Alamin.”ucapnya Daeng Naba. (R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed