oleh

Semarak Milad Muhammadiyah Sulsel di Pusatkan di Sidrap, Ini Agendanya

Makassar, Matasulsel – Pelaksanaan Semarak Milad Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang ke 109 Hijriyah akan dipusatkan di Kabupaten Sidrap.

Kegiatan yang mengangkat tema “Muhammadiyah Merekat Ukhuwah” ini dilaksankan di Lapangan Andi Cammi, Sidrap, Minggu (2/9/2018).

Ketua Panitia Milad Muhammadiyah, Mawardi Pewangi mengatakan, sebanyak 7 ribu peserta dan warga Muhammadiyah akan hadir pada perayaan milad mendatang.

“Sebelum acara puncak Milad ini akan ada item kegiatan lainnya diantaranya adalah Seminar Pendidikan, Jalan Sehat, Donor Darah, Rapat Koordinasi, Pengajian dan Tabligh Akbar dan pelaksaannya ini pada tanggal 1 September,” ungkap Mawardi Pewangi saat ditemui di Kampus Unismuh Makassar, Senin (20/8/2018).

Terpisah disampaikan Ketua PWM Sulsel Prof Ambo Asse berharap bagi semua unsur untuk bergerak mensuksekan kegiatan Milad Muhammadiyah tersebut.

“Muhammadiyah hadir untuk senantiasa memelihara persaudaraan dalam rangka kebersamaan dan persatuan,” tambahnya.

Sekedar diketahui, kegiatan Milad Muhammadiyah ini akan dihadiri Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr Abdul Mu’ti, Pemkab Sidrap, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Ortom Muhammadiyah, Seluruh PDM Se Sulsel, dan undangan lainnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed