Seminar Nasional di Temu Alumni Pascasarjana UNM, Prof Syamsu : Akan lahir lagi Calon Pemimpin Kota Makassar dari UNM

  • Whatsapp

Makassar, Matasulsel – Program Pascasarjana UNM melaksanakan temu Alumni dan Seminar Nasional di Ballroom Lt. 2 Phinisi dengan Tema “Peran Alumni Dalam Kepemimpinan” (6/02).

Hadir dalam Acara Seminar Nasional Ilham Arif Sirajuddin di UNM Makassar menyampaikan dalam sambutannya bahwa pertemuan ini merupakan salah satu agenda untuk melepas kerinduan kita sesama Alumni di Almamater tercinta kita.

Bacaan Lainnya

“Acara ini merupakan salah satu langkah untuk memperkuat eksistensi selaku Alumni kedepannya untuk menjadi Pemimpin di masa akan datang. Salah satunya adalah menjelang Pilkada di Kota Makassar dan beberapa daerah lainnya kita sebagai Alumni akan selalu mengambil peran besar,”ucap IAS yang selaku Ketua Panitia Reuni Alumni Pascasarjana UNM.

Hadir juga Prof Dr.Samsu Abdul Gani, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas inisiatif alumni dalam agenda besar selaku keluarga besar Almamater Pascasarjana UNM.

“Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk kita kembali merajut kebersamaan kita. Karena hari ini yang hadir semuanya Alumni Pimpinanmi sekarang, ada yang sudah jadi Rektor. InsyaAllah kedepannya akan ada lagi Alumni UNM yang akan jadi Pemimpin Kota Makassar. Jadi janganmi khawatir kalau sesama Alumni pastimi itu.”ucap Prof.Samsu yang saat ini menjabat selaku Direktur Pascasarjana UNM.”

Ucapan Prof.Syamsu kemudian disambut riuh semua peserta Alumni Pascasarjana atas sambutannya yang mengatakan Alumni UNM hari ini yang hadir semua Pemimpin Hebat, dan kemarin dua periode Makassar sudah dipimpin oleh Pak IAS yang selaku Alumni UNM.

“Jadi saya tidak ragu lagi bahwa UNM ini adalah tempatnya para pemimpin dan juga hari ini hadir salah satu Calon Pemimpin Kota Makassar yang akan datang. “Jadi janganmi khawatir kalau sudah satu warna maki pastimi itu kita dukung.”tutup Prof Syamsu dalam sambutannya.

Penulis : Sabri

Pos terkait