oleh

Sepekan Di Lantik Jadi KadisHub, Hakim Bukara Genjot PAD sektor Parkir

Luwu Utara, MataSulSel — Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Luwu Utara, Abdul Hakim Bukara, melakukan pemantauan pengelolaan retribusi parkir Pasar Sentral Sabbang, di Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Selasa 25/6/2019 (Pagi)

Hakim Bukara berkeliling melihat kondisi Pasar Sabbang sambari menyapa dan berkomunikasi langsung dengan para petugas DISHUB.

“Ini adalah kunjungan atau pemantauan kedua saya diobyek retribusi parkir, selain sebagai silaturahmi ini juga sebagai bentuk untuk melihat dari dekat pelaksanaan penagihan oleh petugas kolektor kita, apakah sudah berjalan sebagaimana mestinya atau ada yang perlu dibenahi,” kata Hakim Bukara.

HB sapaan Akrab KadisHub Luwu Utara melakukan silaturahmi dengan petugas retrubrisi parkir

Sehingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor parkir pasar dapat kita capai sebagaimana mestinya.

“Saya hadir di lapangan untuk memberi motivasi dan dorongan kepada adik-adik kolektor kita, agar bekerja sungguh-sungguh karena mereka adalah pejuang pembangunan sekalipun tidak mudah ke godaannya banyak, karena ini menyangkut uang tapi tugas ini mulia karena dari tangan mereka dapat terkumpul rupiah demi rupiah untuk digunakan membiayai sebagian pembangunan di daerah kita,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara periodik sebagai bentuk pengawasan, mendekatkan pimpinan dengan bawahan.” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed