oleh

Seperti Ini Gaya Kapolres Lutra Dalam Menjaga Silahturahmi

Luwu Utara,Matasulsel.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola S.ik MH, menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya tetap kondusif. Ia mengajak agar masyarakat bersama-sama menjaga Kantibmas di Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulsel.

Hal ini dilakukan agar mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Wakapolres Kompol Amir Majid, Kabag Ren Kompol Kafrawi Husain, Kasat Narkoba AJP Jamaluddin, Kasat Lantas AKP Mustari, dan Kasat Intelkam Iptu Muhajir saat mengunjungi H.Rudi dan bersama warga dikediamannya, untuk membangun komunikasi demi menjaga kamtibmas.

“Kita berharap sinergitas ini dapat terjaga dengan baik sehingga mempermudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat,” ucap Kapolres di hadapan H.Rudi dan warga, Selasa kemarin, 15/5/2018.

Kapolres Luwu Utara juga mengharapkan kerjasamanya dalam menanggulangi faham radikalisme, terorisme dan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang.

Apalagi lanjutnya, sebentar lagi kita akan memilih pemimpin di Sulawesi-Selatan.

Reporter: Yustus

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed