oleh

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Syamsuddin Karlos Kembali Lanjutkan Reses

Jeneponto, Matasulsel.com – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Syamsuddin Karlos di hari kedua kembali menggelar reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dapilnya masa sidang 1 tahun 2019/2020, di Desa Bungeng, Kecamatan Batang dan Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis (7/11/2019).

Di dua titik desa yang didatangi hari ini, Syamsuddin Karlos mengatakan reses kali ini masyarakat banyak mengeluhkan masalah soal pembuatan sumur bor, perbaikan irigasi dan pengadaan bibit bagi petani.

“Ada juga permasalahan sosial dan kesehatan, itulah yang kita serap aspirasinya sebagai salah satu tugas dari wakil rakyat,” ujar ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sulsel Syamsuddin Karlos kepada awak media, Kamis (7/11/2019).

Untuk reses ini, lanjutnya, akan digelar dari tanggal 4 sampai tanggal 11 November 2019.

“Untuk titiknya, itu ada 4 titik di desa dan kelurahan di Jeneponto. Semua aspirasi masyarakat tentunya akan kita tampung, tidak menutup kemungkinan nantinya akan dibawa saat rapat pembahasan bersama OPD terkait soal permasalahan yang ditemukan dilapangan,” ungkap Karaeng Lagu sapaan akrabnya.

Syamsuddin Karlos berharap apa yang menjadi keluhan dan menjadi permasalahan saat ditemukan di masyarakat bisa teratasi sehingga masyarakat tidak mengeluh lagi.

“Harapannya begitu, agar semua aspirasi masyarakat nanti bisa cepat diakomodir oleh dinas bersangkutan dan yang namanya untuk kepentingan masyarakat banyak itu pasti akan kami perjuangkan,” harapnya.

Dalam reses yang digelar hari ini di dua titik yakni Desa Bungeng, Kecamatan Batang dan Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto dihadiri oleh kepala Desa, Kepala BPD, tokoh masyarakat, kepala dusun, bhabinkamtibmas, dan ratusan warga yang turut antusias menyampaikan aspirasinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.