oleh

Setelah Deng Ical, Giliran None Ketemu Dokter Onasis

Makassar, Matasulsel – Pasca pertemuan mantan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dengan Taufiqqulhidayat Ande yang digagas Menpan RB Syafruddin pekan lalu di Makassar.

Kini giliran Irman Yasin Limpo juga sudah bertemu dengan dokter Onasis panggilan akrab Taufiqqulhidayat di Cafe Red Corner di Jalan Yusuf Deng Ngawing, tak jauh dari rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Pertemuan keduanya dikemas sederhana hanya menyeruput kopi dan makan aneka hidangan Cafe Red Corner.

Menariknya, pertemuan itu disaksikan langsung Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo yang juga elite NasDem Sulsel.

None panggilan akrab Irman Yasin Limpo mengatakan pertemuannya dengan dokter Onasis hanyalah silaturahmi biasa, tak ada pembahasan terkait politik meski disaksikan pengurus NasDem Sulsel.

“Ini hanya pertemuan Silaturahmi biasa, berbincang santai dengan pak Dokter bahas masalah kesehatan. Saya konsultasi dengan pak Dokter masalah Kesehatan. Jadi kami tidak ada bahas masalah politik,” kata None.

Meski beralasan tak memperbincangkan Pilkada Makassar tetapi sesekali menyinggung mengenai konstalasi atau perkembangan politik di Makassar.

Setali tiga uang, dokter Onasis juga tak menampik jika pertemuannya dengan None yang dihadiri legislator DPRD Makassar Rudianto Lallo hanya silaturahmi biasa sesama teman.

“Pertemuan saya dengan Pak None itu hanya Silaturahmi biasa, hanya bicara masalah kesehatan, termasuk menanyakan kondisi kesehatan Pak Ichsan,” singkat Onasis Ande.

Sekedar diketahui, semenjak nama dokter O banyak diperbincangkan di ruang-ruang publik, praktis sosok dokter umum ini mendapat tempat di hati masyarakat, termasuk dari berbagai kalangan partai.

Tak dipungkiri sejumlah partai politik bahkan mulai membuka diri untuk membangun komunikasi terhadap dokter Onasis, meski dirinya bukanlah politisi ulung seperti ayahnya Ande Latief yang pernah mengomandoi PBR di Sulsel beberapa tahun silam. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed