oleh

Setelah melayangkan gugatan cerainya, Angelina Jolie Ingin Rujuk dengan Brad Pitt?

Selebriti, Matasulsel – Angelina Jolie secara mengejutkan telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Brad Pitt pada tahun 2016 lalu. Namun belum lama ini Angelina malah dikabarkan agak ragu dengan keputusannya dan mulai mempertimbangkan untuk rujuk lagi dengan suaminya tersebut.

Menurut seorang sumber, ada banyak alasan bagi Angelina kenapa dirinya mulai berpikir untuk membatalkan perceraiannya, salah satunya adalah anak-anak. Aktris kelahiran 4 Juni 1975 tersebut berpendapat kalau ia kembali bersama dengan Brad Pitt, hal ini bisa memberikan dampak baik bagi anak-anaknya.

“Sebagian dari diri Angie masih mencintai Brad, dan ya, dia bahkan berpikir untuk rujuk,” kata sang sumber pada HollywoodLife. “Ada banyak alasan baik bagi mereka untuk rujuk, terutama demi anak-anak.”

Tak hanya memikirkan soal anak-anak, Angelina sendiri dikabarkan belum benar-benar bisa move on dari sang suami. Dari sekian banyak pria yang ditemuinya, Angelina menganggap Brad Pitt sebagai lelaki terbaik dalam hidupnya.

“Sejauh ini, hubungannya dengan Brad adalah yang paling dalam dan memuaskan baginya,” kata sumber tersebut. “Perasaannya tak berhenti begitu saja meskipun dia pergi (ingin bercerai).”

Sayangnya, meski Angelina sendiri mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk kembali pada sang suami, sepertinya pasangan selebriti ini tidak akan segera rujuk dalam waktu dekat, pasalnya baik Brad Pitt maupun Angelina sama-sama merasa terluka akibat masalah rumah tangga mereka.

“Masih ada kebencian di kedua belah pihak. Brad sangat terluka dengan perceraian ini sehingga jalan damai tidak akan terjadi saat ini.” (*/sidomi)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed