oleh

Si Jago Merah Melahap 8 Rumah Warga Di Pasar Karuwisi

Makassar, Matasulsel – Terjadi kebakaran di jl. Muhajirin RT03 RW 06 mengakibatkan 8 rumah warga hangus terbakar sehingga 78 jiwa dari 17 kepala keluarga harus mengungsi di masjid terdekat dari lokasi kebakaran, jum’at (6/9/2019).

Terjadi kebakaran di jl. Muhajirin RT03 RW 06 mengakibatkan 8 rumah warga hangus terbakar.

Berdasarkan data yang di dapatkan dari ibu Yanti salah satu korban sekaligus saksi,kebarakaran terjadi sekitar pukul 15.20, di duga kebakaran terjadi akibat ledakan tabung gas di salah satu rumah korban kerbakaran dan api berhasil di padamkan sekitar pukul 16.25.

“ rumah saya yang di pojok, saya mendengar terjadi ledakan di rumah penjual kelapa, terus tiba-tiba api merambat masuk ke rumah. Sontak kaget langsung saya dengan anak-anak berlarian keluar sembari menggenong anak saya yang masih balita” ucapnya.

Lanjut ia mengatakan untuk kerugian yang di alami belum bisa di pastikan tapi untuk tafsiran kerugiannya sekitar ratusan juta.

“ untuk kerugian saya tidak tau pasti karena ada beberapa mesin cuci di rumah, saya punya usaha laundry dan banyak pakian lengganan saya di rumah” tutupnya

 

Laporan : Syahrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed