oleh

Soal Komitmen, NH : Satu kali Terlahir Pantang Bagiku Bicara Lebih Dari Sekali

Makassar, Matasulsel – Dalam sehari Pasangan Calon Gubernur Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar kembali menyentuh masyarakat Bone-Soppeng-Wajo yang dikenal dengan nama Bosowa.

Jubir NH-Aziz Arman Mannahawu membenarkan hal tersebut, menurutnya pasangan nomor 1 ini dalam menyapa masyarakat sangat sangat tinggi.

“Bone, Soppeng, dan Wajo yang kita kenal dengan Bosowa bagi Pak NH adalah tanah assilessureng (tali persaudaraan). Jadi agenda sapa warga di Bosowa serasa ketemu dengan sanak keluarga, menjawab kerinduan dan menjelaskan indahnya Silaturahmi, itulah NH di Bosowa”, tutur Arman, Minggu (10/06/2018).

Ia menuturkan kepadatan aktifitas NH-Aziz tentunya tidak terlepas dari spirit untuk memenangkan daulat amanah sebagai pemegang kendali pemerintahan Propinsi Sulawesi Selatan, sehingga aura politis tentunya merupakan hal yang tak terelakkan dimanapun kandidat berada.

“Adalah hal yang tak perlu dinafikkan (suasana politis), tetapi Pak NH di banyak kesempatan selalu tegaskan bahwa manusia yang memelihara Silaturahmi adalah manusia pemenang Dunia dan Akherat, olehnya tumbuhkan dan pelihara silaturahmi itu maka engkaulah sang pemenang sejati”, tambah Arman.

Lanjut Ketua Bidang Politik dan Kajian Strategis AMPI Sulsel ini mengatakan dikampung kelahiran istrinya, NH menyampaikan komitmen dirinya dalam perhelatan Pilgub Sul-Sel 2018.

“Kemenangan ada di tangan Tuhan, Komitmen tertagih di tangan Manusia. Soal komitmen _Narekko iyya tappile akkatenning bacaku fura de upakasiriki idi maneng silssurengku, cicemma ijajiang femmali lefe miccu rintanae. (artinya: jika saya yang terpilih peganglah kalimatku, tak akan pernah saya permalukanki semua saudaraku, hanya Satu kali saya dilahirkan pantang bagiku bicara lebih dari sekali)” tutupnya.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed