oleh

Soal Mess Pemda , Ini Kata Kabag Umum Luwu Utara

Masamba, Matasulsel – Keberadaan mess pemerintah daerah kabupaten luwu utara khususnya di kota makassar menuai sorotan terkait pemeliharaannya.

Mess pemda yang berada di jalan pengayoman kota makassar tersebut di nilai tidak mendapat perhatian dari pemda luwu utara.

Kepala bagian umum Sekretariat Daerah Luwu Utara, Halid Harbi yang di temui di ruang kerjanya, Rabu (8/08) pagi menyampaikan bahwa terkait pemeliharaan aset berupa mess pemda itu tetap kita lakukan.

Akan tetapi karena kondisi struktur bangunan yang sudah lama sehingga pemeliharaan secara berulang itu di nilai tidak efektif dan membuang anggaran.

“jadi mess pemda itu membutuhkan rehab berat bangunan, bukan pemeliharaan secara berulang yang tidak efektif, apa lagi kita juga memiliki keterbatasan anggaran yang di peruntukkan mess pemda.” tegasnya.

“Jadi kedepan itu kita akan usulkan komposisi anggaran untuk rehab mess pemda .”tambahnya.

Terkait Pengelolahan mess pemda kami pun menyadari belum maksimal, oleh karena itu ke depannya manajemen pemakaian/penggunaan mess pemda akan di atur ulang sehingga keindahan dan kebersihan mess pemda tetap terjaga, dan harapannya kepada pengguna mess pemda, bangunan itu adalah aset Pemda yang menjadi kewajiban kita bersama untuk merawatnya terutama kebersihan.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed