oleh

Srikandi Padi Nyatakan Dukungan ke Mantan Jurnalis TV Maju Caleg

Makassar, Matasulsel – Emak-emak politisi yang tergabung dalam srikandi Prabowo-Sandi menyatakan dukungan dan memberikan semangat untuk tokoh pemuda Djaya Jumain agar sukses pada pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang.

Diketahui, Djaya Jumain yang mengusung tagline Djaya untuk Rakyat ini maju sebagai calon anggota legislatif di DPRD Gowa dengan daerah pemilihan meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong. Djaya Jumain yang mendapat nomor urut 5 diajukan oleh Partai Gerindra.

“Kami menyatakan dukungan untuk Bung Djaya Jumain, sekoga sukses pada Pilcaleg 2019 mendatang dan terpilih sebagai anggita DPRD Gowa,” kata salah satu srikandi Padi, Ratna Damsiwar, Jumat (16/11/2018).

Ratna menyatakan, dukungan dan semangat yang diberikan pada Djaya Jumain bukan tanpa sebab. Dia menilai, sosok Djaya Jumai. memiliki kapasitas dan kemampuan untuk membawa aspirasi masyarakat di ranah legislatif nantinya.

“Sebelum jadi anggota dewan sekalipun, kami menganal Bung Djaya Jumain ini sebagai pribadi yang baik, peduli pada penderitaan orang lain. Ringan tangan untuk membantu orang yang datang memibta pertolongan. Paling penting juga, kami mengenal Bung Djaya sebagai politisi muda yang jujur,” terang Ratna Damsiwar.

Terkait dengan dukungan tersebut, Djaya Jumain menyatakan rasa terima kasih yang tulus dan kembali menyatakan komitmen bahwa majunya dia sebagai calon anggota legislatif semata-mata untuk memberi manfaat yang lebih luas pada orang lain.

“Sebaik-baik manusia adalah yang banyak membawa manfaat bagi orang lain. Melalui upaya bersama menuju kursi parlemen khususnya di DPRD Gowa ini, menurut kami sebagai ladang amal, sarana untuk berbuat lebih baik bagi kepentingan orang banyak,” tegas Djaya Jumain yang juga merupakan mantan jurnalis Kompas TV ini. (***)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed