oleh

STIE PPI Gelar Wisudah 

Tangerang, Matasulsel – Mahasiswa STIE PPI Citra Raya Cikupa Tangerang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Perdana Indonesia (STIE PPI) menggelar wisuda ke-VII dan Dies Natalis XVII di Grand Ballroom Hotel Novotel Tangcity Superblock, Jl Jend Sudirman No 1 Tangerang, Sabtu, (29/9/2018).

Ketua STIE PPI, Dr.H.Juanda Usman SE, SH, MM mengatakan, para wisudawan yang dilahirkan kampusnya merupakan sumber daya manusia (SDM) berkualitas yang memiliki daya saing di dunia kerja. “Civitas STIE PPI selalu berusaha mencetak generasi-generasi berkualitas yang siap terjun di dunia kerja,” tutur Juanda dalam sambutannya di hadapan ratusan wisudawan.

Selain itu, sambung Juanda, lulusan kampus tersebut bukan hanya dibekali kecakapan akademika saja, tetapi juga kemampuan dalam mengaplikasikan ilmunya di dunia kerja. “Terbukti, tiap tahunnya lulusan STIE PPI mengalami peningkatan dari segi nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK). Untuk tahun ini saja, kita bisa menempuh IPK dengan jumlah 3.80,” jelas Juanda.

Keunggulan lulusan kampus tersebut tak lagi diragukan, ini terbukti tak sedikit para lulusan STIE PPI terserap di sejumlah lapangan pekerjaan. “Alhamdulillah, 90 persen lulusan STIE PPI  kota Tangerang sudah bekerja di perusahan bonafit yang ada di Tangerang dan sekitarnya. Mungkin titel yang mereka raih ini, hanya sebagai batu loncatan untuk menduduki posisi terbaik di perusahaaan masing-masing,” tukasnya.

Untuk tahun ini, anak dari Jurnalis media ini, Navratilova Widya Fanny Bunga dari jurusan akuntansi berhasil mendapat IPK 3,71. Dikatakan Fanny dirinya merasa sangat bangga, karena kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil. “Alhamdulillah aku bisa lulus dengan terbaik juga,” ungkapnya. (yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed