Sukses Pembangunan Akses Jalan Baru, di Dusun III Midolafi Dibangun Pemdes Desa Masure

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

Halteng, Matasulsel – Pembangunan infrastruktur Jalan baru di Dusun III Midolafi Desa Masure, Kecamatan Patani Timur Kabupaten Halmahera Tengah, Yang di bangun Pemerintah Desa Masure, dengan Dana Desa(DD) Tahap II, akhir tahun 2020 sesuai rap laporan, Rp. 100 juta, dengan memiliki  volume Panjang jalan 200 Meter, lebar Jalan 6 Meter, Sukses diselesaikan.

Kepala Seksi Pembangunan atau Kasi Pembangunan Desa Masure, Sekaligus sebagai Ketua Tim Pelaksana Kegiatan / TPK, Bapak Ateng Ahlan mengatakan, syukur Alhamduliallah Pembangunan infrastruktur jalan baru di Dusun III Midolafi Desa masure, Yang di bangun dengan Dana Desa (DD) Tahap II Akhir tahun 2020, sudah di selesaikan oleh Kades/Pjs. Bapak Iswan Hi. Badar SE. Januari 2021.

Dengan jumlah Dana Desa(DD) yang di cairkan Tahap II, sebesar Rp. 100 (Seratus juta), dengan volume pembangunan infrastruktur Volume  jalan baru, 200 meter, lebar 6 meter, di dusun III Midolafi, kamis, 21 Januari 2021, Saat konfirmasi Awak Media, lewat media fecbook membenarkan ini, ungkap abang Ateng (Senja Kipin) .

Senada dengan mengawasi pelaksana kegiatan, pembangunan infrastruktur jalan baru,Dusun III Midolafi Desa Masure, Ketua TPK, Ateng Ahlan, Kordinator Kades, Iswan Hi. Badar, dan Sekdes Sujono Muhammad, Desa Masure.

“Semoga dengan semangat jiwa ini demi membangun jalan Dusun III Midolafi Desa Masure ini, kedepan lebih baik ‘Amin,” Tuturnya Ketua TPK Bpk Ateng Ahlan.(*/Editor: Takim).

 

 

Pos terkait