oleh

Tafsil Saleh Hadiri Peringatan Isra Mi’raj

Luwu Utara, Matasulsel – Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Tafsil Saleh menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H “Mari Kita Wujudkan Ketaqwaan dan Kebersamaan dengan Semangat Masyarakat Desa Pute Mata Khususnya Untuk Mempererat Ukhwah Islamiyah” di Mesjid Mamba’ul Fallah Desa Pute Mata Kecamatan Malangke (Minggu, 07/04/19).

Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Tafsil Saleh dalam sambutannya mengatakan suatu kesyukuran bagi kita semua karena hari kita memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440, yang dimana kegiatan ini diprakarsai oleh anak-anak remaja mesjid atau anak muda milenial.

Tafsil Saleh menambahkan 10 hari lagi kita akan melaksanakan pemilu membangun suasana damai kesatuan dan kebersamaan harus tetap dijaga, perbedaan partai pilihan boleh beda tetapi kita tetap sama dan mari ajak semua warga untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 april mendatang, siapapun pilihan kita diharapkan dapat menjadi figur yang bermanfaat bagi masyarakat kedepannya.

Sementara itu, Nur Azizah selaku panitia menyampaikan terimakasih atas kehadiran kita semua, kegiatan ini terselenggara berkat dorongan dan motivasi kita dan atas nama panitia saya mengucapkan mohon maaf jika ada yg kurang berkenan dalam terselenggaranya kegiatan ini.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Tafsil Saleh menyerahkan 1 buah wireless kepada Ketua Majelis Taklim Desa Pute Mata Kec. Malangke.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed