oleh

Tafsil Saleh Lepas 242 JCH Luwu Utara

Panggilan Haji telah Teba lagi Ribuan bahkan Jutaan ummat muslim dari seluruh dunia memadati Mekkah untuk menunaikan panggilan Sang Ilahi.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid agung Syuhada Masamba sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Tafsil Saleh Melepas 242 Jemaah calon Haji kloter 35 kabupaten Luwu Utara.

Utara Tafsil Saleh Melepas 242 Jemaah calon Haji kloter 35 kabupaten Luwu Utara.

Kepala kantor kementerian agama kabupaten Luwu Utara Nurul Haq dalam laporannya menyampaikan penyelenggaraan pemberangkatan jamaah calon haji ini bisa terselenggara dengan baik karna berkat kerja Sama dari seluruh unsur terkait baik dari Pemda Luwu Utara , kepolisian kementian agama dan kesehatan.

Terimakasih kepada Pemda Luwu Utara yang telah membiayai seluruh pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun 2019.

“Semoga kita semua menjadi Haji mabrur” tutup Nurul Haq.

Sementara itu sebelum melepas seluruh Jamaah calon Haji kloter 35 kabupaten Luwu Utara Sekretaris Daerah Tafsil Saleh menyampaikan melalui momen yang berkah ini atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara mengapresiasi kepada kepanitian atas terselenggaranya kegiatan ini dan sebagai salah satu upaya pemerintah daerah memberikan perlindungan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah haji.

Jamaah calon haji Luwu Utara yang tergabung pada kloter 35 ini sejumlah 242 orang akan bersama dengan saudara kita dari kab. Barru sejumlah 189 orang dan dari kota Makassar sebanyak 19 orang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed