Tahun 2017 Bank Syariah Mandiri Menghadirkan Lima Produk Unggulan

oleh

Makassar, Matasulsel – Guna meningkatkan pelayanan pada nasabah, di 2017 ini PT Bank Syariah Mandiri (BSM) fokus mengembangkan lima program unggulannya.

Region Head BSM Region Office VII Indonesia Timur, Anton Sukarna mengatakan, kelima produk unggulan tersebut di antaranya Cicil dan gadai emas, Tabungan mabrur junior dan tabungan BSM, Griya BSM, Pembiayaan Pensiunan, serta Pembiayaan Mikro.

“Hal itu sejalan dengan visi kami yaitu menjadi bank syariah terdepan dan modern,” kata Anton, Minggu (30/4/2017).

Produk unggulan yang diberikan BSM juga merupakan misi untuk mewujudkan pertumbuhan dan keuntungan di atas rata-rata industri yang berkesinambungan.

Melalui produk yang diberikan pada nasabah kata Anton, pihaknya akan berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan berbasis teknologi yang melampui harapan nasabah.

“BSM mengutamakan penghimpunan dana murah dan penyaluran pembiayaan pada segmen ritel selain itu mengembangkan bisnis atas nilai-nilai syariah universal,” jelas Anton.

Ia berharap melalui produk dan pelayanan yang diberikan BSM, kepercayaan masyarakat kepada BSM juga bisa semakin meningkat. (*)

sumber:suarainfo.com