oleh

Tak Ingin Gegabah, Begini Tanggapan Deng Iwan Atas Permintaan Maju di Pileg

Foto: Irwan Juma (tengah)/ist

Bulukumba, MataSulsel.com — Irwan Juma, akademisi yang didorong maju di Pileg 2019, Dapil IV Bulukumba (Kajang, Herlang dan Bonto Tiro) menanggapi santai permintaan sejumlah elemen masyarakat. Dosen yang mengajar di sejumlah perguruan tinggi swasta ini tidak ingin gegabah menanggapi permintaan untuk bertarung di Pileg 2019.

Meski demikian, dia meminta kepada sejumlah kerabat, keluarga dan teman-temannya untuk tetap bekerja. Menurutnya, jika garis tangan, tidak bisa dihindari.

“Sabar saja dulu. Kita mengalir seperti air saja. Biarkan saya fokus dulu mengajar, kan masih lama waktunya,” kata Deng Iwan, sapaan Irwan Juma saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis (24/5/2018).

Irwan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang terus berdatangan. Dia tidak menampik bahwa ada beberapa rekannya yang berkomunikasi langsung.

Beberapa kali ditanya tentang kesiapannya, ia mengatakan jika amanah masyarakat, maka perlu untuk dipertimbangkan. Olehnya bagi dia, diperlukan dukungan untuk maju di Pileg.

“Nantilah. Kalau itu adalah amanah, pasti kita pertimbangkan. Tapi ini kan masih panjang waktu. Kita lihat saja restu masyarakat seperti apa. Kalau saya, fokus saja dulu dengan yang sekarang ini (mengajar),” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya sejumlah elemen masyarakat meminta Deng Iwan untuk kembali mengabdi di tanah kelahirannya. Mereka diantaranya adalah perwakilan keluarga, pemuda, mahasiswa dan kerabat. Mereka menunggu peryataan resmi Deng Iwan.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed