oleh

Tak Ingin Jumawa, Appi-Cicu Tetap Turun ke Masyarakat Sosialisasi

Makassar, Matasulsel – Pemilihan walikota Makassar sudah dipastikan hanya satu kandidat pasangan calon walikota yakni pasangan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi( Appi- Cicu).

Itu setelah, Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kota Makassar telah mengabaikan rekomendasi Panwaslu Kota Makassar mengakomodir mantan pasangan calon walikota Danny- Indira ( Diami).

Sebagai kandidat tunggal, Appi-Cicu tak ingin jumawa, tim dan relawan pun tetap bekerja maksimal, apalagi waktu pencoblosan sisa satu bulan lebih.

“Kami terus melaksanakan dan menyelesaikan agenda selama ramadan, apalagi masyarakat harus tahu kalau di Pilwali Makassar hanya ada satu calon, sehingga kami bertarung melawan kolom kosong,”kata juru bicara Appi- Cicu, Arsony, Jumat 18/5/2018.

Selain itu, pasangan dengan tagline ‘Makassar Untuk Kita’ ini juga tengah menyiapkan diri untuk mengikuti tahapan pemaparan visi- misi yang rencananya akan digelar di Jakarta pekan depan.

“Sengketa pilkada telah berkahir, tim saat ini fokus pada penajaman visi misi kandidat Appi- Cicu,”ucap politisi PDI Perjuangan itu.

Selama bulan Ramadan Appi- Cicu sendiri menggelar berbagai kegiatan diantaranya safari ramadhan hingga kegiatan sosial lainnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed