oleh

Tak Ingin Lengah, Hanura Serukan Kadernya Bekerja untuk Appi-Cicu

Makassar, Matasulsel – Meski hampir dipastikan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika (Appi-Cicu) melawan kota kosong, namun partai pengusung tidak ingin terlena dan tetap memaksimalkan kerja elektoral.

Partai Hanura misalnya, tetap mengkonsolidasikan kadernya menjalankan kerja-kerja pemenangan Appi-Cicu di tingkat grassroot.

Ketua DPC Hanura Makassar, Yunus HJ mengatakan, tim Appi-Cicu memiliki tugas masing-masing. Sehingga Tim Hukum konsentrasi menangani persoalan hukum, dan Hanura fokus konsolidasikan jaringan, khususnya internal partai.

“Kami tetap bekerja. Bagi kami tidak ada kata lengah dan berhenti dalam bekerja dalam mencapai puncak kemenangan,” kata Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar ini, Kamis (29/3/2018).

Dia mengimbau, agar seluruh tim pemenangan Appi-Cicu tetap bekerja dan tidak terlena, khususnya kader partainya.

Dipertegas Yunus, meski kemenangan sudah di depan mata, tapi kerja-kerja tim tetap yang diutamakan.

“Kader tetap bekerja seperti sedia kala. Jangan terpengaruh,” ucapnya.

Saat ditanya berkaitan dengan adanya kemungkinan jagoannya melawan kota kosong, dia enggan berspekulasi. Yang pasti, pihaknya siap menghadapi apapun skenario politik ke depan.

“Kita tidak mau dulu terlalu jauh menanggapi adanya kotok kosong sebelum adanya keputusan dari KPU. Intinya kami siap apa saja,” tandasnya.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed