oleh

Tak Kuasa Tahan Tangis Nenek Te’ne Kirim Salam ke Kapolres Sinjai

Sinjai, Matasulsel – Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.Ik, kepeduliannya terhadap warga kurang mampu melalui programnya patut diapresiasi. Bagi masyarakat sangat bersyukur memliki pemimpin berjiwa religius.

Seperti yang dilakukan Melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham Nur, menyalurkan bantuan tali asih Kapolres Sinjai kepada perempuan Te’ne, (60) tahun pekerjaan tidak ada, dan kondisi fisik buta serta tuli, dan lel. Ruddin pekerjaan serabutan.

Tali asih tersebut di bawa oleh Bhabinkamtibmas menggunakan sepeda motor dinas melewati jalan terjal dan mendaki tepatnya di dusun Laha-laha desa Terasa, kecamatan Sinjai barat.

Pada kegiatan tersebut, Brigpol Ilham Nur menyerahkan langsung bantuan dan dalam kesempatan tersebut sang nenek Te’ne tak kuasa menahan tangis dan mengirim salam kepada Kapolres yang berhati mulia.

Sementara itu, lel. Ruddin berucap doa semoga amal ibadah pak Polisi diterima Allah SWT ,” pungkasnya.

Diketahui bahwa Brigpol Ilham Nur adalah sosok bhabinkamtibmas yang kesehariannya keliling membawa buku bacaan untuk anak-anak dan warga,

Serta sering masuk ke sekolah di dua Desa terpencil yakni Desa Terasa dan Turungan baji untuk mengajar dan berbagi inspirasi ini bergegas membawa paket tali asih tersebut, persis saat membawa 70 paket tas sekolah ke Salah Satu sekolah Kelas jauh yang berdinding kayu di Dusun Rumbia untuk dibagikan ke siswa sekolah (**)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed