oleh

Tak Terhitung di Survei, Andre Prestyo Tanta Raih Suara Terbanyak

Makassar, Matasulsel – Tek terhitung di survei caleg DPRD Sulsel Dapil 1 Makassar Andre Prasetyo Tanta (APT)  berhasil suara terbanyak.

Berdasarkan survei berbagai lembaga di minggu terakhir, tidak ada yang mengunggulkan APT Caleg Nasdem Nomor Urut 6 Dapil Makassar A ini, justru ia berada Diposisi 9.

Andre Prasetyo Tanta menanggapi perihal terebut, bahwa pihaknya bersama Tim justru menganggap positif survei terakhir.

“Yah dengan adanya survei yang masuk justru memacu kinerja Tem mengejar target yang sempat tertinggal ” ujarnya via selular, minggu (21/04/2019).

Senada, diungkapkan Koordinator Median Centre APT Foundation pasca real count dan perekapan suara tingkat kecamatan telah tembus diangka 15.566 suara, disusul Cicu dengan 10.101 suara.

“kita sudah rekap data masuk sudah 82 % APT menempati posisi pertama dengan suara mencapai A 15.566 ribu, Sedangakan rival beratnya Cicu menepati angka suara di 10.101 ” ujarnya Syafri saat di konfirmasi via selular.

Selain itu, Perekapan ditingkat kecamatan pun para saksi partai pun meyantakan jika APT menempati posisi teratas untuk sementara.

” Kalo untuk sementara caleg Nasdem nomor urut 6 provinsi masi menempati urutan pertama, ” ugkap Putra selaku saksi partai Hanura. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed