oleh

Taksi Blue Bird Tabrak Gerobak Bakso di Bontolempangan

Makassar, Matasulsel – Kejadia tabrakan antara taksi blue bird dan gerobak bakso terjadi diperempatan perempatan Depan Kantor Just Trust Bank KC Makassar-Botolempangan di Jl. Botolempangan Kec. Ujungpandang Makassar, Senin (5/08/19) sekitar pukul 08.00 pagi Waktu setempat.

Tidak ada saksi yang menyaksikan langsung, menurut Hasan yan bereda di sekitar kejadian mengatakan gerobak bakso berada pada bulan jalurnya.

“Kalau penjual baksonya dari arah berlawanan” katanya.

Selain itu, pegawai Bank Just Trust mengaku tidak melihat langsung kejadian, “Suaraji saya dengar dari dalam” begitu keterangan dari Satpam dan pegawai Bank Lainnya.

Dari keterangan sopir mengaku tidak terlalu memperhatikan arah bagian kanan, “saya tidak perhatikan dikananku karna saya pikirnya satu jalurji”. Sementara Penjual Bakso mengaku tidak mampu menghindar dari serempetan mobil.

Dg. Tompo selaku pemilik gerobak yang datang sekitar 30 menit setelah kejadian mengakui bahwa yang gerobak bakso ini dibawah oleh anggotanya. Sementara sopir Taksi yang enggan menyebutkan namanya mengaku telah berkoordinasi dengan pimpinannya.

Mereka semua berharap masing-masing ada i’tikad baik, dan tidak sampai pada penanganan kepolisian. “Kalau bisa ganti rugi gerobak saja” tutur Dg. Tompo. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed