oleh

Tangan Dingin Jen Hamid, Pasar Panampu Jadi Tertata

Makassar, matasulsel l Pasar merupakan salah satu muara pertemuan produsen, penjual dan pembeli, Namun Pasar juga kerap di identik dengan sebuah lokasi perdagangan yang kumuh, sembrawut, dan kotor.

Berbeda dengan Pasar Panampu, yang terletak di Kecamatan Tallo, Makassar di bawah kendali tangan dingin Jen Hamid sebagai kepala Pasar, dirinya terus berupaya berbenah meningkatkan mutu dengan melakukan penataan pasar,

Salah satunya yang dilakukan adalah memperlebar jarak akses keluar masuk ke pasar agar masyarakat yang datang berbelanja lebih nyaman.

Jen sapaan akrab, selain menata pasar bahkan dirinya juga kerap terjung langsung melakukan pengawasan dan menghimbau kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan pasar demi kenyamanan konsumen yang masuk berbelanja.

Lebih lanjut Jen menambahkan Setiap pagi sebelum masuk ruangan kantor, para stafnya terlebih dahulu dilibatkan melakukan penyapuhan dan itu sudah menjadi kewajibannya setiap hari

Kemudian dapat memberikan atau memotivasi warga yang ada di lingkungan pasar Pannampu khususnya., Ujarnya

Selanjutnya semua yang dilakukan adalah guna menindak lanjuti serta mewujudkan program Unggulan wali kota Makassar, Dani Pomanto “MakassarTa Tidak Rantasa, tutup Jen Hamid (as)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed