Tangis Pecah Saat Ipda Darwis Di Makamkan Di Pannara Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO, MATA SULSEL – Suasana haru, menyelimuti rumah duka, Ipda Darwis yang baru saja menyandang pangkat Perwira Inspektur Polisi tanggal 22 Oktober 2020 lalu.

Keluarga Almarhum tak pernah berfikir kalau awal dari kesuksesan kariernya Ipda Darwis akan menyertai dengan akhir sebuah duka yang mendalam bagi keluarganya.

Bacaan Lainnya

Ipda Darwis hari ini di makamkan pada Hari Minggu (29/11/2020) pukul 13.30 wita di kampung Pannara, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto secara Dinas Kepolisian.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Perwira Upacara AKP H. Abdul Samad dan Komandan Upacara Ipda Awal Syahrani.

Upacara pemakaman di hadiri oleh Bupati Jeneponto, Wabup Jeneponto, sejumlah Pimpinan OPD, Waka Polres Jeneponto, Kabag Sumda, Para Pejabat Utama Polres, anggots Polres Jeneponto, Para Se-angkatan Perwira Almarhum dari Pama Polda Sulsel, para sanak keluarga dan masyarakat umum lainnya, serta Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Tika Yudha beserta pengurusnya.

Sebelum Upacara pemakaman sebelumnya telah dilaksanakan juga upacara pemberangkatan jenazah almarhum dari persemayaman rumah kediamannya di Jalan Kelara Agang Jene, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu dan selanjutnya jenazah di bawah ke kampung halamannya dengan mobil ambulance bersama para rombongan pelayat.

Tangis duka mewarnai ekspresi keluarga almarhum khususnya istri, anak-anak, sanak saudara dan orang tuanya. (*)

Pos terkait