oleh

Tawwa KNPI Galut, Besok Gelar “Ngopi” Ngobrol Happy, Ini Ungkapan Ketua Murdalin Denta

Takalar, Matasulsel – Pengurus DPK NKPI Kecamatan Galesong Utara segera menyelenggarakan sebuah kegiatan. Dalam acara tersebut nantinya akan mengangkat tema yang berjudul “Ngopi” Ngobrol Happy bareng bersama Pengurus DPK KNPI Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Dalam kegiatan KNPI tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 11 September 2019, yang beralamat di Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara tepatnya di Warkop Fiqhi, kegiatan ini dimulai pada pukul 19.30 Wita hingga selesai acara.

Ungkapan yang diberikan oleh Ketua KNPI Galut yakni Murdalin Denta menyampaikan bahwa kegiatan yang akan kami laksanakan sudah di desain dalam bentuk ngobrol santai bersama komunitas pemuda yang ada di Kecamatan Galesong Utara, hal ini kami adakan tak lain hanya menjalin keakraban dan meningkatkan sebuah kesolitan dalam membangkitkan semangat jiwa muda dalam sebuah organisasi,”ujarnya lagi

“Kami juga sudah konfirmasi 12 komunitas pemuda dan tentunya insha allah akan bergabung untuk meramaikan acara tersebut.”jelasnya

Murdalin Denta, menambahkan sebagai wujud perhatian terhadap organisasi KNPI dan ini juga merupakan sebagai langkah awal kami untuk kegiatan selanjutnya agar selalu tetap ada camp kolaborasi pemuda, dan tentunya insha allah akhir bulan nantinya akan kami selenggarakan.”ucapnya Ketua KNPI Galut Murdalin Denta. (R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed