oleh

Tegakan Aturan, Polsek Bontoala Gelar Operasi Patuh

Makassar, Matasulsel – Kepolisian Sektor (POLSEK) Bontoala menggelar Operasi Patuh kendaraan Roda dua dan Roda Empat di sekitaran Jl.Sunu dan Jl. Mesjid Raya Makassar, Rabu (11/09/2019).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Unit (KANIT) Lalu lintas Polsek Bontoala, Ipda Herman Puang Batu, dengan tujuan menertibkan kelengkapan surat-surat kendaraan dan para pengemudi.

Dalam operasi Patuh kali ini Sebanyak 16 surat-surat dan 7 sepeda motor berhasil terjaring.

Kanit Polsek Bontoala menjelaskan bahwa, Sejak di gelarnya operasi Patuh mulai dari Tanggal 29 Agustus 2019 sampai 11 September hari ini berjalan dengan lancar dan tindak mendapat Komplain dari pihak manapun.

“Alhamdulillah Sejak digelarnya operasi Patuh dari Tanggal 29 Agustus sampai dengan detik ini berjalan lancar dan tidak mendapat Komplain,” Tuturnya.

Lanjut ia menjelaskan bahwa selama operasi berjalan, pelanggaran yang sering terjaring adalah Anak-anak dengan usia dibawah Umur, tidak menggunakan Seat belt/ sabuk keselamatan dan tidak memakai helm.

“Selama operasi berjalan rata-rata terjaring adalah anak-anak dibawah umur, tidak menggunakan seat belt dan sebagian tdk memakai helm,” Tutupnya.

 

Penulis: Arif Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed