oleh

Teller Kantor BKPMD Sulsel Kosong Dijam Kerja

Makassar, Matasulsel – Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah(BKPMD) Sulsel dikeluhkan oleh salah satu mahasiswa yang hendak mengurus izin penelitian.

Pasalnya dari deretan teler yang disediakan BKPMD, hanya satu teler yang bertugas  melayani pengurusan izin. Dari 6 teler yang disediakan untuk pendaftaran hanya ada dua yang dioperasikan, sedang untuk teler pengambilan izin. Hanya ada satu petugas yang melayani puluhan mahasiswa pada Selasa(9/1).

Salah satu mahasiswa berinisial AR, bahkan kecewa dengan pegawai BKPMD yang salah memberi petunjuk pengurusan izin. “Saya bertanya kepada salah satu petugas, ini kalau mau ambil surat izin penelitian di teler mana.”bukannya memberi informasi yang benar petugas tersebut pengarahan ke teler yang salah.

Padahal AR sudah berjam-jam mengantri di loket yang salah akibat ulah pegawai tersebut. Bukannya meminta maaf pegawai yang tidak diketahui namanya itu malah menunjuki AR dan menyuruhnya ke loket yang lain .

“Saya sudah antri berjam-jam, akibat pegawai yang malas. Yang bikin kecewa pegawai BKPMD justru salah memberi informasi.”katanya.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed