oleh

Temu Konstituen, AJJ Harapkan Masyarakat Tingkatkan Produktivitas Hasil Tani

Pinrang, Matasulsel – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Jamaluddin Jafar (AJJ)  menggelar temu konstituen di MS Hotel Jalan Sukawati Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Senin (29/10/18).

Tiba dilokasi, Politisi PAN itu langsung diserbu oleh ratusan masyarakat dan menyalami satu per satu konstituen yang hadir saat itu.

Dalam pemaparannya, Ketua Komisi yang membidangi pertanian itu menjelaskan jika kemajuan ekonomi suatu daerah itu sangat ditopang dari hasil pertanian di daerah tersebut.

Dalam sesi tanya jawab, aspirasi yang paling mendominasi ialah masalah kebutuhan tani seperti kurangnya bantuan Hand Tractor, Pupuk,  Bibit tani dan sebagainya.

“Apa yang menjadi aspirasi bapak dan ibu sekalian, bakal kami teruskan ke pemerintah terkait. Ini jelas amanah bagi saya selaku anggota DPR,” tegasnya.

Ia juga mengungkapkan jika sejauh ini, distribusi kebutuhan tani sudah menjadi prioritas dikomisinya, dan bakal menekan seluruh pihak terkait untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat terkait masalah pertanian.

Diakhir pertemuan, AJJ menyerukan kepada konstituennya agar memilih Calon Legislatif yang betul-betul bisa bekerja dan memiliki kapasitas.

“Alhamdulillah, masyarakat masih mempercayakan saya untuk meneruskan aspirasi dengan duduk sebagai anggota legislatif. Ini jelas amanah bagi saya, dan memang prioritas utama saya ini memajukan ekonomi daerah khususnya  bidang pertanian,” jelasnya menambahkan.

Sebelumnya,  AJJ bersama rombongan mengunjungi tanah Luwu dalam rangka agenda kampanye selama seminggu.

Untuk sekedar diketahui, legislator dua periode Provinsi Sulsel itu maju di DPR RI sebagai calon di Dapil Sulsel III yang meliputi sembilan Kabupaten/Kota diantaranya,  Kabupaten Pinrang,  Sidrap,  Enrekang,  Toraja,  Toraja Utara,  Luwu,  Palopo,  Luwu Utara,  dan Luwu Timur.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed