oleh

Terharu! Anak Tukang Bentor Wujudkan Impiannya

Makassar, Matasulsel – Kesuksesan memang nggak pernah melihat latar belakang maupun keadaan ekonomi seseorang.

Sebaliknya, kesuksesan justru akan menghampiri mereka yang memiliki cita-cita tinggi serta berjuang dengan gigih untuk meraihnya.

Tentu saja kesuksesan yang diraih juga nggak luput dari usaha dan doa orang tua yang ingin agar anak-anaknya sukses menggapai cita-cita.

Seperti dialami Saking bangganya, Siswa Diktuk SPN Batua Polda Sulsel atas nama Muh. Aswar langsung berlutut mencium kaki Ayahnya yang sehari hari berprofesi sebagai Tukang Bentor di Kabupaten Pangkep, Senin (19/11) Siang.

Sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel, Siswa Aswar dikenal sosok yang rendah hati, taat beribadah dan rajin membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Siswa Aswar ini sangat bangga kepada orang tuanya karena bisa mengikuti Pendidikan di SPN Batua Polda Sulsel yang mana nantinya akan mengabdikan diri kepada Negara.

Berkat kegigihan belajar, usaha dan do’a serta restu org tua akhirnya cita-citanya terkabulkan.

“Jangan menyerah saat do’a-do’a mu yang belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta”. Ujar Siswa Aswar saat di temui di SPN Batua Polda Sulsel Jl Urip Sumoharjo KM 7 Makassar.(**)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed