oleh

Terkait Muktamar, Sinjai Tegaskan Siap Ikuti Keputusan PW PM Sulsel

Makassar, Matasulsel – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kab. Sinjai menegaskan bahwa akan mengikuti keputusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) terkait dukungan calon ketua Umum Pemuda Muhammadiyah pada perhelatan Muktamar mendatang.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai Awaluddin saat usai mengikuti Rapat Pimpinan Wilayah II Pemuda Muhammadiyah Di Makassar beberapa hari yang lalu.

“Sekali lagi saya tegaskan Insya Allah Sinjai komitmen untuk tertib pada keputusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel untuk Muktamar Pemuda Muhammadiyah,” tegas Awal saat dihubungi, Kamis (23/8/2018).

Sebagaimana diketahui, bahwa Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel bersama Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Se-Indonesia Timur telah menyatakan untuk mendukung Sunanto atau biasa di sapa Cak Nanto untuk maju bertarung sebagai Calon Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah November mendatang.

Selain Sinjai, seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Se-Sulsel juga mengaku akan mengikuti sikap dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel tersebut. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed