oleh

Terpilih Sebagai Ketua JOIN Luwu Utara, Ini Pesan Rizal

Luwu Utara, MataSulSel — Setelah beberapa hari yang lalu ketua dan beberapa pengurus lainnya mundur dari kepengurusan di Luwu Utara, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara akhirnya membentuk kepengursan baru.

Pengurus JOIN Luwu Utara menyepakati memilih M Rizal Muthahari (Jurnalis InputSulsel.com) menjadi ketua JOIN Luwu Utara yang baru untuk masa priode 2019-2020, Rabu 3 Juli 2019, di warkop Daeng Azis, Jl Trans Sulawesi, Masamba.

Usai terpilih secara aklasi, Rizal sapaan akrab ketua JOIN Lutra Yang baru ini segera bergegas menyusun struktur kepengurusan yang baru dengan merangkul para pewarta yang ada di kabupaten Luwu Utara.

Rizal juga turut mengajak para pewarta yang dulunya tergabung pada organisasi tersebut untuk tetap membangun silaturahmi.

“Organisasi hanyalah wadah dan tempat berhimpun yang lebih utama adalah saya mengajak kepada saudara-saudaraku semua wartawan Luwu Utara yang pernah bersama-sama dalam satu organisasi ini agar tetap menjaga silaturahmi.” Tandasnya.

Terkhusus bagi kawan-kawan yang di beri amanah agar tetap dalam koridor organisasi, Tidak boleh terjadi perpecahan baik internal maupun eksternal organisasi. Mari saling support tidak ada persaingan, kalaupun ingin bersaing maka bersainglah melalui karya sebagai seorang jurnalis.”Jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed