oleh

Thai Tea dengan Rasa Cetar Hadir di Makasssar, Mau Coba?

Makassar, Matasulsel – Minuman dingin dan mampu menjadi penyejuk dahaga sangat mudah dijumpai dimanapun. Namun, untuk mendapatkan minuman yang memiliki cita rasa yang khas, terbilang sulit, apalagi di Kota Makasssar

Tapi jangan khawatir, ternyata di kota daeng ada minuman segar yang dibuat menggunakan daun teh asli dari Thailand.

Aroma khas rempah-rempah dengan campuran rasa manis dan masam itu, menghasilkan cita rasa yang unik dan cetar hingga membuat penikmatnya ketagihan.

Tahi Tea, itu lah minuman yang kali ini menjadi suguhan yang wajib Anda coba. Bisnis rumahan yang dikelola Sarina cetar dan diberi nama thai tea cetar.

Nama Tahi Tea Cetar Serin sendiri diambil dari nama panggilan keseharian pemiliknya Serin yang dipanggilnya cetar. Berharap dengan kata cetar orang bisa mengingat dirinya serta minumnya.

“Awalnya suka minum, terus kepikiran untuk jualan, sambil jualan sambil bisa minum kapan saja. Dari dulu memang ingin cari usaha yang memang saya sukai, biar sambil jalaninnnya enak,” kata Serin Cetar yang merupakan lulus Ners Keperawatan di STIK Makassar (02/10/2018).

Untuk varian rasa, Thai Tea Cetar Serin menyediakan tiga varian spesial yakni Thai Tea, Green Tea dan beberapa varian lain termasuk jus buah.

“Kalau untuk harga, semua varian itu Rp10.000 saja. Cukup terjangkau,” katanya.

Dari segi lokasi Thai Tea Cetar Serin berlokasi di Boulver depan depan Mall Panakkukang Makasssar. Jadi, tunggu apa lagi? Buat Anda yang penasaran dengan thaibtea ini jangan ragu untuk mencoba.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed