Tiba Di Kepulauan Selayar, Bupati Asriady Berharap Diterima Sebagai Warganya

  • Whatsapp

SELAYAR, MATA SULSEL – Mengawali tugasnya sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Dr. H. Asriady Sulaiman, S Ip, M Si, di Kabupaten Kepulauan Selayar disambut secara resmi di Wisma Pemkab, Jln. Jend. Sudirman, No. 15, Benteng, Senin (28/9/2020).

Hadir dalam penyambutan tersebut diantaranya selain Forkopimda para Asisten juga seluruh kepala OPD, Camat dan seluruh Kepala Bagian lingkup Setda.

Bacaan Lainnya

Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, yang membawakan sambutan selamat datang menyebut bahwa, persoalan Penjabat Sementara Bupati, itu hanya persoalan tulisan saja sambil menyebut Selamat Datang Bupati Kepulauan Selayar dan selamat bertugas sebagai Bupati.

“Juga menjelaskan didepan Bupati Asriady tentang kondisi geografis Kepulauan Selayar, yang terdiri dari 11 Kecamatan, 81 Desa dan 7 Kelurahan drai sekitar 130.000 lebih penduduk”, urai Sekda Marjani Sultan.

Sementara itu Pjs Bupati Kepulauan Asriady Sulaiman, dalam sambutan perkenalannya didepan pejabat Forkopimda dan Asisten serta seluruh pejabat Pemkab Kepulauan Selayar, menyampaikan bahwa kehadirannya di Kepulauan Selayar, saya berharap diterima sebagai warga Selayar.

“Intinya adalah bagaimana tidak bosan menerima tamu karena tamu itu adalah berkah buat kita semua”, jelas Bupati Asriady Sulaiman. (Rizal)

Pos terkait