oleh

Tidur di Desa Marampa, Warga Bilang Ini ke Indah

Luwu Utara, MataSulSel — Desa Marampa Kecamatan Rongkong merupakan desa ke- 30 yang menggenapkan lokasi bermalam bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama masyarakat.

Pada kunjungan kali ini, selain menyerap aspirasi langsung, Indah Putri Indriani juga banjir ungkapan terima kasih dari masyarakat.

“Nanti Ibu Indah yang jadi bupati, kami masyarakat Desa Marampa khususnya dan Kecamatan Rongkong pada umumnya bisa merasakan aspal dan juga listrik,” ungkap Santiaji, Kades Marampa saat mengawali sambutan selamat datang, Sabtu (09/03) malam.

Mewakili masyarakat, Santiaji juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kepedulian bupati Luwu Utara kepada masyarakat daerah terpencil.

“Selain pembangunan, ini kali pertamanya seorang bupati hadir berdiskusi langsung dan tidur di rumah masyarakat,” imbuh Santiaji.

Sementara itu Indah dalam sambutannya menyampaikan, semua tidak akan terwujud jika dilakukan seorang diri.

“Listrik dan aspal yang kita nikmati sekarang adalah hasil kerja kita semua,” terangnya.

Hadirnya program semalam di desa ini, kata Indah merupakan upaya mendekatkan pelayanan, serta merasakan apa yang masyarakat rasakan.

“Jangan jadi pemimpin kalau kita cuma mau duduk manis menikmati kursi empuk dan ruang ber-AC, kita harus turun juga merasakan apa yang masyarakat kita rasakan. Meski tidak sekaligus menyelesaikan masalah sebab pembangunan itu tidak pernah berhenti dan terus berkelanjutan,”
terang bupati perempuan pertama di Sulsel ini.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed