oleh

Tim Andi Mustaman Ambil Formulir Calon Wali Kota Makassar di Demokrat

Makassar, Matasulsel – Andi Mustaman yang diwakili tim pemenangannya mengambil formulir pendaftatan penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (6/1/2020).

Kedatangan Tim Andi Mustaman yang diwakili Edy Gunawan dan Asri disambut langsung oleh Ketua DPC partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali dan sekertarisnya, Abdi Asmara.

Asri mengatakan, sejatinya yang mengambil langsung formulir adalah Andi Mustaman. Namun, karena adanya agenda yang tak kalah pentingnya sehingga harus diwakili.

“Jadi tadi memang ini arahan langsung untuk kesini mewakili Pak Andi Mustaman,” ujar Asri kepada Wartawan, Senin (6/1/2020).

Kata dia, untuk pengembalian formulir akan dibawa langsung oleh Andi Mustaman.

“Kalau soal waktu belum pasti. Tapi ini secepatnya karena besok sudah berakhir waktu pengambilan dan pengembalian di formulir Partai Demokrat,” ungkapnya.

Diketahui, Andi Mustaman merupakan kandidat Calon Wali Kota ke-14 yang telah mengambil formulir untuk mengendarai Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Adapun namanya yakni, Adi Rasyid Ali, Yaqkin Padjalangi, Hasan Basri Ambarala, Iqbal Djalil, Jabal Nur, Irman Yasin Limpo, Julianto Noor, St Diza R. Ali.

Lanjut, Haris Yasin Limpo, Syamsu Rizal, Munafri Arifuddin, Sukriansyah S Latief, Moh. Ramdhan Pomanto dan Andi Mustaman. (**)

 

Penulis : Sabri

Editor : Mustakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *