oleh

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Kapolsek Barombong Gowa Hadir Jum’at Ibadah Sirama Qalbu di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa

Gowa, Matasulsel – Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Muh Hasyim . SH bersama polsek jajaran mengikuti kegiatan Jum’at ibadah siraman Qalbu yang dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana di Polres Gowa, jumat (06/12/2019) siang.

Kegiatan Jum’at ibadah siraman Qalbu yang dilaksanakan sekali seminggu ini diinisiasi oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH dan dihadiri Wakapolres Gowa oleh para pejabat utama Polres Gowa serta para Kapolsek Jajaran Polres Gowa, ASN dan Bhayangkari Polres Gowa. 

Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Muh Hasyim . SH bersama polsek jajaran mengikuti kegiatan Jum’at ibadah siraman Qalbu yang dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana di Polres Gowa

Untuk kegiatan Jum’at ibadah siraman Qalbu yang dilaksanakan Polres Gowa dan Polsek jajaran ini agak beda karena yang hadir sangat lengkap ditambah ibu-ibu Bhayangkarinya dan yang membawakan tausyiah adalah Ustad Imran Kurniawan, S. Pd serta ditutup dengan Do’a bersama.

Kapolsek Barombong mengatakan bahwa
kegiatan jumat ibadah siraman Qalbu sangatlah penting bagi personil Polres gowa karena disamping meningkatkan amaliah ibadah dan tagwa juga sebagai tempat saling silaturahmi diantara umat beragama dan tempat menyalurkan aspirasi sekalian mendengarkan atensi dari pimpinan.

Lebih lanjut lagi Kapolsek mengatakan bahwa jumat ibadah siraman Qalbu yang merupakan Progam Polres Gowa dan jajaran Polsek yg dihadiri oleh seluruh perwakilan polsek dan bhayangkari
Saat dikonfimasi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan bahwa seluruh jajarannya harus mendukung semua Progam Polres Gowa utamanya Progam Jum’at ibadah disamping meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa juga sebagai ajang silaturahmi dalam menjaga kerukunan umat beragama serta untuk menangkal guantibmas dan utamanya menjaga Harkamtibmas jelang pemilihan Bupati tahun 2020.

Laporan : Hisbullah

Editor : Syahrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed