oleh

Tokoh Masyarakat Beri Reward atas Prestasi Bhabinkamtibmas Pa’Bentengang

Matasulsel, Gowa – Tokoh masyarakat Desa Pa’bentengang Kec. Bajeng Kab. Gowa beri reward Kepada Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Pa’bentengang Brigpol Amir Hamzah bertempat dihalam Polsek Bajeng, Senin (16/12/2019).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua FKPM DPP Sulsel, Bapak H Abd. Kadir Nyampa, Kepala Desa Pa’bentengang Anwar Dg Ngopa, Sekertaris FKPM Kec. Somba Opu Bapak H Rusli Dg Serang dan anggota FKPM serta Personil Polsek Bajeng.

Pemberian reward tokoh masyarakat Desa Pa’bentengang diberikan oleh Bapak H Abd. Kadir Nyampa yang sekaligus Ketua FKPM DPP Sulsel, keberhasilan atas tertangkapnya 3 orang diduga tersangka bandar narkoba di Desa Pa,bentengang yang telah diamankan satnarkoba Polres Gowa beberapa hari lalu.

Penggrebekan terduga bandar Narkoba oleh Satnarkoba Polres gowa, tepatnya di Dusun Palompong Desa Pabentengang, berawal ketika Bhabinkamtibmas Desa Pa’bentengang Brigpol Amir Hamzah menerima informasi dari warga, tentang maraknya peredaran Narkoba di wilayah binaannya.

Tanpa menunggu lama Brigpol Amir Amir Hamzah melakukan penyelidikan serta mengumpulkan bahan keterangan dari warga, untuk selanjutnya di laporkan ke Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH untuk di tindak lanjuti.

“Info itu kita dalami, kemudian menghubungi Satnarkoba Polres Gowa, setelah mengetahui TKP kita langsung bergerak dan menangkap mereka,”kata Kapolsek.

Saat ini ke 3 pelaku beserta barang bukti berada di Satnarkoba Polres Gowa untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Atas Penggrebekan terduga bandar Narkoba diwilayah Desa Pa’bentengang ini, Membuat Tokoh Masyarakat Desa Pabentengang memberikan langsung Aspresiasi dan reward terhadap Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Pabentebgang Brigpol Amir Hamzah.

“Saya sebagai tokoh masyarakat Desa Pa’bentengang sangat mengapresiasi Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH dan terkhusus Brigpol Amir Hamzah sebagai bhabinkamtibmas Desa Pabentengang yang aktif memberantas segala bentuk kejahatan, khususnya narkoba di Desa Pabentengang,”ucap H Abd. Kadir Nyampa.

Lanjutnya,”Ini bentuk perhatian dan penghargaan saya kepada Bhabinkamtibmas Desa Pabentengang Brigpol Amir Hamzah yang berhasil mengungkap tersangka bandar narkoba, Penghargaan ini saya berikan sehingga ini bisa menjadi motivasi bagi Bhabinkamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Bajeng,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed