oleh

Tolak Isu Sara, Radikalisme, Hoax dan Teroris, Aparat Kepolisian Terus Bergerak 

Luwu Utara,Matasulsel.com — Polres Luwu Utara terus menggalakkan polisi santri hingga ke desa-desa di setiap kecamatan seluruh wilayah kabupaten Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang.

Dalam kunjungan dan kegiatan sebagai Polisi Santri melakukan shalat berjamaah di beberapa Masjid, mulai shalat subuh hingga shalat Isya. Dimana setiap Polisi Santri, selesai shalat berjamaah memberikan ceramah Islamiah.

Hal ini diungkapkan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, bahwa Polisi Santri tersebut mendekatkan Polisi dengan masyarakat, mereka juga mengajak masyarakat memperdalam ilmu agama, mengajak masyarakat meningkatkan Kamtibmas.

“Kegiatan Polisi Santri ini, sudah berjalan satu minggu.Kemarin di Kecamatan Bone-Bone dan Keamatan Tana Lili. Mereka mengajak masyarakat shalat berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama dan pengajian,” tutur AKBP Boy, kepada beberapa awak media, di Warkop Bandara Masamba, Selasa kemarin, 15/5/2018.

Dan mereka telah mengunjungi beberapa kecamatan diantaranya, Kecamatan Malangke, Kecamatan Malangke Barat, kemarin di Kecamatan Bone-Bone dan Kecamatan Tanalili. Serta akan berlanjut di kecamatan lain.

“Mereka juga mengunjungi rumah warga melakukan silaturrahmi. Kemarin siang melakukan musyawarah dengan masyarakat di desa Munte,” tambahnya, seraya mengatakan yang ditugaskan Polisi Santri adalah Bripka Hendra Setiawan, Bripka Rindam Trisanjaya, Bripka Syarifuddin, Bripka Hadi Soetrisno, Bripka Sudirman, Bripda Alif Marikar dan Bripda Makbul.

Reporter: Yustus

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed