oleh

Tournament Bola voli Bakka Cup III Dimulai

Luwu Utara, Matasulsel – Kejuaraan bola voli Bakka Cup III Kecamatan Sabbang antar Desa se-Kabupaten Luwu Utara, berlangsung seru dan menegangkan, di mana para pemain saling memberikan permainan yang terbaik bagi timnya, pada pembukaan turnamen tersebut Rabu 5 Desember/2018.

Ketua Panitia Volly Bakka Cup III, Muh Syarifuddin mengatakan, kejuaraan ini sebagai upaya untuk mendapatkan bibit atlet yang mampu memperkuat tim disetiap desa di Luwu Utara,

“Kami mengapresiasi komitmen Kapolres Luwu Utata dalam meningkatkan pembinaan olahraga voli di daerah ini dan tentunya bersyukur dengan kepercayaan memberikan kesempatan dalam pengamanan, ” ucap Syarifuddin.

Turnamen ini juga digelar dalam rangka, sosialisasi pemilu yang damai, aman dan sejuk di Luwu Utara.

” Dalam kesempatan itu KPU Luwu Utara, sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih dan pendidikan pemilih, forum warga berbasis keluarga,” Keluarga Sadar Pemilu “, papar Ketua KPU Luwu Utara, Drs.H.Syamsul Bachri M.Si.

Wakapolres Luwu Utara, Kompol H. Amir Majid mengatakan, jika melihat prestasi yang diraih oleh Tim Bola Voli Luwu Utara, pihaknya optimis dalam turnament ini akan menghasilkan bibit-bibit pemain baru.

Tiap tahunnya, Luwu Utara selalu mendapat juara pada saat Kejuaraan Porda di Pinrang dan Kapolda Cup, dan kita siap mempertahankan prestasi ini,” tutur Wakapolres Luwu Utara.

Dalam kejuaraan Bola Voli Bakka Cup III ini juga, Amir Majid berharap bisa mendapatkan hasil yang positif serta dapat melahirkan atlet yang berkualitas dan dapat bersaing di tingkat Kabupaten dan nasional.

Hadir dalam pembukaan turnamen volly Bakka Cup III ini, Wakapolres Luwu Utara, Kasat Binmas, Kapolsek Sabbang, Wakil Danramil Sabbang Baebunta, Camat Sabbang, Kepala Desa Bakka, Ketua KPU Luwu Utara, Bawaslu Lutra, Bhabinkamtibmas Bakka, Bhabinsa Bakka, Ketua Panwaslu Kecamatan Sabbang, Tokoh pemuda, agama, dan masyarakat Bakka.

Yang ikut dalam turnament ini, 24 Tim setiap desa dan ikut pertandingan babak pertama yakni putra harapan jaya vs Sassa dan putri salulemo vs pompaniki.(yustus)

 

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed