oleh

Tower Padi Sasar Bajeng, Sosialisasikan Azikin Solthan dan Prabowo-Sandi

Gowa, Matasulsel – Tim relawan perempuan Prabowo-Sandi, The Power of Emak-emak (Tower Padi) melakukan sosialisasi di Desa Lempangang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat, 14 Desember 2018. Mereka memberikan bantuan kepada majelis taklim di daerah itu.

Dalam kesempatan itu, ketua Tower Padi, Linda Azikin melakukan sosialisasi memperkenalkan program-program Prabowo-Sandi di daerah itu. Dia juga sekaligus melakukan sosialisasi untuk calon anggota DPR RI dari Gerindra untuk Dapil Sulsel I, Azikin Solthan.
Linda Azikin mengaku dirinya sangat dekat dengan warga di Kecamatan Bajeng. Begitupun dengan suaminya, DR Azikin Solthan yang pernah menjabat sebagai camat di daerah itu.

“Kami begitu sangat dekat dengan warga di kecamatan ini. Bagi kami, warga Bajeng adalah keluarga besar kami,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu, The Power of Emak-emak juga memberikan bantuan berupa alat rebana dan qasidah untuk anggoa majelis taklim Babul Mukhlisin, Bontomanai, Desa Lempangang, Gowa. Bagi anggota majelis taklim ini, bantuan peralatan rebana itu sangat berarti untuk mereka. Selama ini, mereka banyak latihan dengan peralatan seadanya.

“Selama ini, kami hanya menggunakan baskon, panci dan ember untuk latihan qasidah. Sekarang kita sudah punya rebananya langsung,” jelas ketua majelis Taklim Babul Muhklisin, Kasmiati Dg Caya.

Kasmiati sangat terharu telah mendapat bantuan itu. Dia tampak meneteskan air mata sambil memeluk Linda Azikin. Bagi dia, bantuan itu sangat berarti untuk kemajuan majelis taklim itu.

“Kami Doakan yang terbaik untuk Pak Azikin Solthan. Semoga beliau bisa terpilih untuk mengemban amanah rakyat khususnya di Bajeng,” jelas dia.

Dia juga berjanji akan mengabarkan hal-hal baik yang telah dilakukan Azikin Solthan di Bajeng. Dia yakin warga Bajeng masih akan setia memenangkan Azikin Solthan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed