oleh

TPP NH-Aziz Ajak Perempuan Ikut Berjuang Demi Sulsel Baru

Luwu, Matasulsel – Ketua Tim Perempuan Pejuang Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (TPP NH-Aziz), Sabriati Aziz mengajak kaum perempuan untuk turut serta mewujudkan Sulsel Baru. Istri dari calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar itu mengatakan perempuan punya peran besar dalam hal pembangunan.

Sabriati menegaskan, TPP NH-Aziz bukan sekadar pejuang perempuan, melainkan perempuan pejuang yang turut punya andil dalam mewujudkan Sulsel Baru. Hal itu diungkapkan Sabriati saat berkunjung ke kediaman Imam Sultani Tanca, Kecamatan Bupon, Desa Buntu Batu, Kabupaten Luwu, Rabu kemarin 21 Maret 2018.

“Karena NH-Aziz tidak hanya berjuang untuk kaum perempuan, tapi berjuang untuk segenap masyarakat Sulsel,” ucap Sabriati.

Sabriati menjelaskan, tidak banyak janji yang bisa diberikan pasangan NH-Aziz. Namun, janji yang telah diucapkan, pasangan nomor urut satu ini pasti akan mewujudkannya dengan seizin Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami tidak mampu memfasilitasi Ibu-ibu dalam bekerja secara ideal, tapi ketahuilah, bahwa apa yang Allah siapkan atas setiap jerih payah kita, jauh lebih besar dan kekal,” tuturnya.

Setidaknya, kata Sabriati, dirinya dapat menjadi saksi atas perjuangan kaum perempuan dalam memenangkan NH-Aziz. Menjaga keikhlasan dan juga harus cerdas saat mengemas kebaikan dan keadilan yang terdapat dalam program NH-Aziz, perlu diterapkan.

“Kalau tidak demikian, maka keburukan yang dikemas dengan baik akan mengalahkan perjuangan kita,” ujarnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed