oleh

Try Jayady Angkat Tagline Anak “Dekker” Bantaeng

Bantaeng, Matasulsel – Calon legislatif Partai Golkar Bantaeng dapil 1 (Kec. Bantaeng, Kec. Ermes) nomor urut 4 mengangkat tagline “Anak Dekkernya Bantaeng”.

Foto Try Jayadi caleg Anak Dekker Bantaeng bersama warga Bantaeng.

Try Jayady mengungkapkan makna anak dekker adalah tempat berkumpulnya dari semua kalangan tanpa ada sekat antara kaya dan miskin.

“Makna mengambil tagline anak Dekker adalah perkumpulan tanpa memandang ada sekat diantara kita,” ungap Try Jayadi yang juga Alumni Magister Hukum UMI.

Ia menuturkan filosofi anak Dekker adalah sebagai pemersatu dari anak petani, nelayanan dan pejabat untuk membangun Bantaeng hebat.

“Kami berharap dengan tagline anak Dekker mampu menyatukan masyarakat dari semua kalangan mulai dari petani hingga pejabat,” ujar Try disalah satu warkop di Bantaeng, Sabtu (05/01/2019).

Sementara itu, salah satu masyarakat Desa Barua, Daeng Sattu mengapresiasi kerja caleg Try Jayadi yang mengangkat tagline Dekker sebagai pemersatu.

“Bagus tawwa anak dekter tidak membuat sekat antara miskin dan kaya, bangga kita punya pemuda (Try Jayadi) berjuang hebat seperti ini,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed