oleh

Turut Berdukacita, Bhabinkamtibmas Melayat ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Takalar, Matasulsel – Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan turut berduka atas meninggalnya anak dari salah satu warga desa binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Abd. Rasyid melaksanakan kegiatan melayat kerumah duka Almarhumah Nur Ridha (7) di Lingkungan Panaikang, Kelurahan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (12/02/20).

Dalam kesempatan melayat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada orang tua Almarhumah dan keluarga dan berdoa untuk Almarhumah semoga arwah beliau diterima di sisi Nya.

Dari pihak keluarga sudah ikhlas menerima musibah ini dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan arwah almarhumah.

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang saat dikonfirmasi masalah ini menyampaikan bahwa “Kehadiran Bhabinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan almarhumah merupakan tugas yang sangat mulia dan sekiranya dapat meringankan beban dari keluarga melalui perhatian bhabinkamtibmas”,ujar Kapolsek.

Penulis : Humas Polres Takalar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed