oleh

Unik! Sambut Kemerdekaan, Swiss-Belhotel Makassar Hadirkan Gogos Raksasa 17 Meter

Makassar, Matasulsel – Jelang hari proklamasi kemerdekaan RI ke-72, cara unik dilakukan Swiss-Belhotel Makassar dengan mengadakan Gogos Raksasa sepanjang 17 meter tanpa putus yang akan dipusatkan di Sunset Garden, Swiss-Belhotel, Jalan Ujung Pandang, Makassar. Kamis (17/8/2017).

Selain Gogos Raksasa, hidangan tradisional lainnya juga disediakan kepada tamu undangan yang dekorasi militer lengkap dengan amunisi yang di display setiap sisi lobby.

General Manager Swiss-Belhotel Makassar, Wawan setiawan mengungkapkan, Kami ingin menjaga rasa nasionalisme dengan terus mempertahankan selera masakan Indonesia yang kini mulai terkikis seiring perkembangan zaman. Untuk itu kami ingin mengembangkan makanan asli Indonesia yang dikemas lebih inovatif demi menginspirasi para pemuda untuk cinta makan Indonesia khususnya Gogos.

“Pada momentum kemerdekaan RI ke-72 kami menginisiasi Gogos sebagai ikon makanan tradisional yang berasal dari suku Bugis dengan memberikan sentuhan variatif yaitu sepanjang 17 meter tanpa putus,”ujarnya saat menggelar konferensi pers.

Sementara itu, Tita Public Relations Swiss-Belhotel Makassar mengatakan, tak hanya penghelatan Gogos Raksasa yang akan disediakan, kami juga menyediakan beberapa Stall makanan (live cooking) bagi para tamu undangan. Penampilan live musik juga akan menambah kemeriahan acara tersebut.

Kami memberikan paket Spesial Dinner dari pukul 18.00-22.00 WITA di The Terrace – Lobby Level hanya dengan 72 ribu/orang. Beragam menu yang akan kami sajikan sehingga dapat menyesuaikan dengan selera yang dapat dipilih sesuai keinginan para tamu,”ungkap dia.

Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri Walikota Makassar Danny Pomanto, Kadis Pariwisata Makassar Rusmayani Majid, para petinggi TNI-POLRI, dan perwakilan dari masyarakat sekitar. (*)

(Kusuma Widodo/Matasulsel)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed