oleh

Usai Daftar Di PKB dan Gerindra, Jabal Nur Ambil FORMULIR Ke PDIP

Bantaeng, Matasulsel – Jelang pilkada serentak 2018, nampaknya dinamika politik di bantaeng semakin dinamis, setelah mendaftar di PKB dan GERINDRA, bakal calon bupati banteng Jabal Nur kembali ambil formulir di PDIP.

Jabal yang diwakili oleh muslimin selaku wakil teamnya, jumat(19/5/2017) mengatakan bahwa PDIP merupakan partai besar secara nasional. menurutnya, wajar saja jabal tertarik untuk jadi kendaraan politik. lagi pula PDIP adalah partai pengusung jabal pada pilkada 2013 yang saat itu melawan pak nurdin abdullah.

Jabal Nur yang di hubungi via telegram mengatakan, dirinya sangat pede bila kembali di usung oleh PDIP. Apalagi PDIP berhasil membuat pak Jokowi menang dalam pilpres.

“Jadi wajar saja bila di bantaeng saya sangat tertarik untuk mengendarainya. tapi saya kembalikan saja ke mekanisme di internal PDIP, apakah akan memilih saya atau kandidat lain. Namanya juga politik, sangat dinamis. Yang utama bagi saya, politik memberikan edukasi bagi masyarakat dan juga tujuan berpolitik itu demi kesejahteraan rakyat bantaeng.” ucapnya.

Pilkada bantaeng 2018 diperiksa bakal berlangsung alot, dikarenakan tidak ada petahana yang mencalonkan diri sebagai calon bupati periode selanjutnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed