oleh

Usai Rekap Suara di 14 Kecamatan, Kapolres Gowa Ucapkan Terimakasih Kepada Personilnya

Gowa, Matasulsel – Pelaksanaan proses rekapitulasi suara Pemilu 2019 di 14 kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Gowa kini dinyatakan rampung serta dapat berjalan aman dan tertib hingga didistribusikan kembali ke KPUD Gowa.

Hal ini tak lepas dari keberhasilan dan kerja keras personil Polres Gowa atas pengabdiannya dalam mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan rekap di PPK hingga pergeseran logistik Pemilu ke KPUD Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil terlibat pengamanan yang telah bekerja keras dalam mengawal ketat proses rekapitulasi suara Pemilu serentak di tingkat PPK dengan aman dan tertib, tanpa adanya kendala yang berarti.

“Terima kasih kepada seluruh personil atas pengamanan dan pengawalan ketat yang telah dilakukan, sehingga proses rekapitulasi suara dapat berjalan aman dan tertib, mulai dari PPK hingga ke KPUD Gowa,” kata Akbp Shinto Silitonga, Selasa (30/04).

Para personil pun diminta untuk senantiasa menjaga kondisi kesehatannya dalam bertugas, khususnya bagi personil yang saat ini masih mengawal proses rekapitulasi suara di PPK yang belum rampung.

“Saat ini, sebagian personil masih menjaga rapat pleno rekapitulasi ditingkat kecamatan atau PPK, untuk itu kami ingatkan agar tetap menjaga kesehatannya. Jadi, apabila merasa badan kurang enak segera istirahat dan hubungi unit kesehatan untuk minta obat atau vitamin,” ucap Shinto Silitonga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed