VIDEO: Puluhan Ribu Warga Sinjai Jadi Saksi Deklarasi Seto-Kartini

oleh

Sinjai, Matasulsel – Puluhan ribu warga Sinjai menjadi saksi deklarasi pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu malam, 16 Desember. Mereka tampak antusias menghadiri ikrar pasangan usungan Golkar-Gerindra-PKB itu untuk maju pada Pilkada Sinjai 2018.

Massa pendukung Seto-Kartini berasal dari berbagai elemen masyarakat. Selain dari unsur parpol pengusung, kebanyakan mereka dari relawan dan komunitas di seantero Sinjai. Mereka rela berdesak-desakan di Lapangan Sinjai Bersatu demi memberikan dukungan terhadap jagoannya yang bakal maju di pilkada tahun depan.

Deklarasi malam ini menjadi bukti kesiapan Seto-Kartini menyonsong Pilkada Sinjai 2018. Sekaligus juga pertanda besarnya dukungan masyarakat Sinjai kepada pasangan muda tersebut. Tak hanya itu, Seto-Kartini akan memperlihatkan massif dan solidnya mesin pemenangan mereka.

Dalam deklarasi, sederet elite parpol pengusung dan tokoh masyarakat berpengaruh diagendakan hadir. Mulai dari Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo; mantan Bupati Sinjai dua periode, Rudiyanto Asapa dan sejumlah tokoh politik asal Sulsel. (*)