oleh

Viral di Medsos, Ternyata Daeng Mone Seorang Model dan Youtuber, Berikut Ungkapannya

MATASULSEL, TAKALAR – Warga Takalar khususnya 145 ribu lebih Nitizen yang tergabung dalam group facebook Kabar Takalar, tentunya tidak asing lagi dengan seorang Nitizen yang bernama Dg.Mone, bagaimana tidak, karena beberapa minggu belakangan ini namanya jadi viral karena postingan yang sering nyeleneh dan lucu.

“Berbagai tanggapan dan komentar dari nitizen pun selalu membanjiri kolom komentar dari setiap postingan Dg.Mone, bahkan banyak nitizen yang membulynya, namun rupanya Dg.Mone tidak pernah marah dengan bulyan dan cemohan yang ditujukan kepadanya, Daeng Mone bahkan menyikapinya dengan santai dan candaan saja.

“Namun rupanya tak banyak yang tahu, siapa sosok sesungguhnya Dg.Mone ini, rasa penasaran pun membuat awak media ini berburu informasi siapa sosok sesungguhnya Dg.Mone yang kini jadi viral.

Dari hasil perburuan informasi awak media ini, ternyata sosok Dg Mone bernama lengkap Muh Irfan Dg Mone, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Dg Rangka dan Halija Dg Sanga ini lahir di Takalar tepatnya di Desa Lantang, Kecamatan Polsel Tahun 1987 silam.

“Yang lebih mengejutkan lagi ternyata tak banyak yang tau, ternyata sosok Dg Mone selama ini berprofesi sebagai model dan kini mulai masuk ke Dunia Youtuber. Karier Dg Mone sebagai seorang model, berawal dari ajang pencarian bakat top model 2010 di Mall Panakukang yang lalu, dan kini dirinya bisa merubah nasib, meskipun pihak keluarganya tidak ada yang setuju.

“Dg Mone yang berhasil di kontak oleh awak media ini, membenarkan hal tersebut, “Iya bang, saat ini menggeluti beberapa profesi, seperti model, comedian, nyanyi, dan youtuber.”ujarnya. Minggu, (3/11/2019).

“Saat ditanyakan apa yang memotivasinya untuk menngeluti profesinya saat ini, Dg Mone mengungkapkan jika hal itu sudah menjadi bagian dari hidupnya, “Saya mencintai pekerjaan saya saat ini, saya juga sekarang mulai menggeluti dunia youtuber, dan khusus penghasilan saya sebagai youtuber Insya Allah saya akan sumbangkan kepada fakir miskin, anak yatim dan warga yang kurang beruntung.” Pungkasnya Daeng Mone

Penulis  : Ihwan

Editor     : Rey

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed